Pages

Subscribe:

Labels

Jumat, Mei 08, 2009

Realiy Show rekayasa, seperti REALIGI




Sekarang ini program reality show sangat marak sekali mungkin karena lagi booming membuka aib keluarga sendiri mungkin??? Diantaranya :

1. Termehek-mehek

2. Lemon tea

3. Mata-mata

4. Jujur apa ngak

5. Reality religi *new*

Dsb



Beberapa diantaranya mungkin cukup fair blak-blakkan dan sesuai aslinya tapi belakangan ini saya melihat program-program ini seakan-akan di dramatisir sedemikian cantik seolah-olah kejadian nyata tapi sebenarnya seperti pembuatan sinetron saja....


seperti program terbaru reality religi mengapa saya mengatakan demikian mungkin saya merasa jangal karena dalam waku 1-2 hari team reality show menyelidiki, tapi kok tepat banget seolah-olah sudah di buat sebelumnya seperti contoh saya kemarin melihat reality religi seorang client melapor bahwa suaminya selingkuh dan dalam waktu 1 hari sudah membuka kedok suaminya yang selingkuh padahal susah sekali kan namanya orang selingkuh mestinya jauh-jauh tetapi kok dekat-dekat rumah aja gitu yang membuat saya bingung kemudian team reality show memasang alat pengintai handycam di dalam rumah kemudian setelah sore suaminya pulang dan langsung marah-marah dan memukul istrinya tepat di depan handycam kok pas banget. Ngak miring ke kiri apa ke kanan tapi tepat sekali didepan handycam,
heran saya lagi. kemudian setelah besoknya hari ke-2 jalan mau pulang kerumah orang tua si client. Ditengah jalan bertemu mobilnya suaminya diparkir dipinggir jalan sebuah motel. Trus istrinya masuk marah-marah ternyata dia sekingkuh sama adiknya sendiri wah-wah kok bisa gitu ya......??. Watak suaminya itu bisa digambarkan sangat jahat mungkin. bahkan istrinya mau dipoligami sama adiknya dan suka main pukul lho itu kan sudah meranah ke KDRT. Tapi setelah 5 hari suaminya tiba-tiba bertobat dan minta ampun ke istrinya sambil bersujud dan menangis Bombay setelah itu damai habis lah acara tersebut. Tapi yang membuat saya janggal kenapa suaminya yang galak minta ampun dan main pukul tiba-tiba bertobat. Dan kejadian serong dikamar motel kok saya kira close up bnget kelihatan tiduran gt.

tapi setelah lama browsing Disini, Disini dan Disini saya semakin yakin 100% bahwa ini sebuah rekayasa untuk meningkatkan rating aja ngak mutu banget...

tapi yang bener2 asli reality cuma

1. playboy kabel
2. minta tolong
Dsb

tapi ngak tau juga sich. masyarakat yang menilai.......

3 komentar:

Anonim mengatakan...

bener sekali....

pantes pas ngeliat ada yg anech

eracamel mengatakan...

knpa sih realigi hrus bohong pdhlkn acranya bgus bgt

OWNER (AE.COM) mengatakan...

ya namanya juga meningkatkan rating agar dikontrak iklan, eracmel sering nonton realigi ya.. :))

Posting Komentar