Pages

Subscribe:

Labels

Kamis, Februari 14, 2013

RESPIRO The Real Jaket Rider Review Anti Air Dry Ride 2 & D -Trench New


Hai Sobat kali ini Ax akan Mengulas... Tentang Jaket RESPIRO bisa Cekidot di RESPIRO

Kebetulan saya bekerja dibidang Finance yg mengharuskan saya berkeliling area Madiun Jawa timur, bekerja lapangan yg mengharuskan saya menghadapi suasana yg panas dan tiba-tiba hujan.. seorang teman memberitahukam jaket respiro yg 100% anti hujan. yg saya tertarik selain anti hujan, anti angin modelnya bagus dan gampang dilipat....

Dengan harga 350.0000 Ditoko resmi RESPIRO Jl Kapuas dimadiun saya mencoba keampuhan nya....

Setelah tanya jawab dengan penjual yg jaga,

Anti Air Dry Ride 2
Jahitanya sudah di Seal jadi air yg masuk lewat jahitan sudah tidak mungkin.

Pas hujan deras dimadiun sempat banjir jalanan.. Saya mencoba dan benar tidak tembus sama sekali perjalanan 7km dari Rumah ke Kantor Benar2 100% Tidak tembus....

 Sampai rumah pun cuma saya kasih hanger paginya sudah kering dan siap dipakai lagi tidak repot mencuci.. dan tidak lembab ataupun bau,...

Setelah merasa Puas tidak lama 2 minggu Kemudian saya beli lagi  Jaket D-Trench


Selama saya punya jaket rasanya Jaket respiro ini
yang benar benar saya Sukai selain angin tidak tembus, enak dipakai tidak panas,
bisa buat segala kondisi, pake kerja, Touring dan Ngapel, Pokoknya Mantap.....

Pengalaman Mengunakan D-Trench yang new ini Ketika habis kuliah kebetulan hujan grimis dan hangat dipakai tidak terasa dingin setelah perjalanan ke Alun-alun madiun istirahat sejenak dan akan membeli Laptop diMall..pas diperjalanan tiba2 hujan agak deras dan saya terabas saja. tapi pas sampai dimall tidak tembus juga padahal bukan 100% anti air.  karena bahanya dari kain dan saya yakin tidak sekuat Dry Ride 2 yg mirip parasit dan sudah seal jahitanya....  






Sekian ulasan saya semoga Bermanfaat  buat teman-teman semuanya :)

NB : Respiro adalah jaket Berkualitas Meskipun dengan harga yg agak Mahal menurut UMR dimadiun,, tapi sobat tidak akan pernah nyesel, Bahkan 3 teman saya sudah membeli jaket respiro juga buat touring.. yg akan dinamakan touring respiro go Pantai Klanyar Pacitan...............



1 komentar:

sari mengatakan...

salam kenl saya sari dari ponrogo

kalau boleh tau jaket buat cewek ada mas dan toko nya dimadiun dekat mana.. tengkiyuuu

Posting Komentar