Pages

Subscribe:

Labels

Minggu, Juni 07, 2009

Montor Tertukar Orang lain

Montor ketukar, Tapi PD


Ini adalah ceritaku, ketika mau membersihkan montor Honda Vario, kebetulan hari itu saya lagi ada waktu sengang disuruh kakak saya
membersihkan montor disalah satu pencucian montor di madiun, ya ngak masalah sih trus saya berangkat dan menunggu antrian Lama sekali,
sambil menungu montor selesai biasa saya baca-baca majalah yang ada disana, trus pasang deh, Headset sony W800 ku, asik banget ngak terasa sudah 45 menit
montor yang aku cucikan sudah kelihatan bersih tinggal disemprot kit aja sudah selesai, lalu ada cewek yang montornya sama honda vario pink masuk kemudian, langsung dibersihkan kebetulan sudah agak sepi selang 15 menit kemudian montor saya sudah finishing


dan diantarkan kedepan saya, kemudian saya cek sudah bersih sekali kemudian saya tinggal montornya untuk bayar ke kasir tentunya kunci montor saya tinggalkan dikontak montor, saya bayar kekasir. ngeluarin dompet eeee....... montor sudah distarter sama orang yang ngak dikenal, wah saya kaget saya kejar, berlari sekuat tenaga
saya teriak-teriak. mbakkk hoiiiiii mbak tungguuu..... kenceng banget, lalu berhenti kemudian bertanya ada apa mas kok pakai teriak 2, lalu saya jawab gimana to wong montor orang asal main gas aja. dia kaget lho dia baru menyadarinya kalau yang dipakai bukan montornya. saya jelaskan panjang lebar dan setelah saya tunjukkan ada stiker FLEXI dibelakang montor dia malu-malu bilang maaf mas tadi nggak lihat
waduh, kalau sampai ketukar bahaya, montore SAMA KALAU stnk Beda bisa2 ditilang pak polisi, lalu saya kembali ke kasir bayar, dia ditertawakan 1 komplek masak baru masuk montornya dah selesai, aduh untung perempuan kalau laki2 sudah saya teriak maliinnggg.maling lontong eh tolong tolong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar