Pages

Subscribe:

Labels

Senin, Januari 12, 2009

BesT Friend

FROM FRIEND....
November 2008 adalah bulan yang sangat. menyedihkan kami kehilangan seorang teman, sahabat meninggal dunia dalam tugas negara dimerauke. beliau adalah prada didik harianto anggota detasemen zeni tempur. didik harianto adalah seorang yang baik dalam keseharianya baik dalam bergaul dengan teman atau keluarganya sendiri.












Sebuah jembatan yang menghubungkan Kota Merauke, Papua, dengan beberapa daerah, Selasa (11/11), ambruk. Kejadian ini berlangsung setelah truk trailer milik TNI yang membawa ekskavator melewati jembatan tersebut. Diperkirakan karena terlalu berat jembatan Neto sepanjang 50 meter patah. Menurut sejumlah saksi, ketika truk berada di tengah tiba-tiba truk terjatuh dan tenggelam.....

Akibat peristiwa tersebut seorang anggota Detasemen Zeni Tempur (Denzipur) Prajurit Dua Didik Harianto yang ikut mengawas terjatuh dan terbawa arus sungai. Hingga berita ini disusun jenazah korban belum ditemukan. Dengan putusnya jembatan tersebut arus lalu lintas dari dan ke Merauke terhambat. Jembatan Neto dibangun sekitar tahun 1990 dengan struktur kerangka besi.(IAN/Muhammad Ridwan)


VIDEO terkait hilangnya prada didik H


Akhirnya prada didik ditemukan.

Liputan6.com, Merauke: Tim Search and Rescue (SAR) akhirnya menemukan anggota TNI yang tenggelam di sungai, Kamis (13/11). Prajurit Dua Didi Aryanto, anggota Denzipur Merauke, Papua, ditemukan sekitar 9 kilometer dari lokasi kejadian. Korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Merauke untuk diotopsi. Peristiwa tragis yang menimpa Prada Didi terjadi Senin lalu. Saat itu korban bersama empat anggota TNI lainnya menaiki truk trailer yang membawa alat berat. Saat melintasi jembatan tiba-tiba jembatan ambruk. Trailer dan muatan yang beratnya mencapai 25 ton jatuh ke dasar sungai. Empat orang berhasil menyelamatkan diri, sedangkan Prada Didi tenggelam terbawa arus.

VIDEO terkait ditemukannya Prada didik.

Ambruknya jembatan yang dibangun tahun 1990 ini diduga karena kelebihan beban. Bila maksimal beban jembatan 15 ton, truk tronton dan muatannya yang melintas di atasnya memiliki beban 25 ton atau hampir dua kali beban maksimal jembatan


selamat tinggal teman, kau adalah teman terbaik dalam hidupku.

sahabat terbaik yg selalu menginggatkan jika kita keliru

mungkin hanya doa yang tak lepas kupanjatkan untukmu.

ya allah berilah dia tempat yang layak disisimu

ampunilah semua dosanya

terimalah semua amal ibadahnya amin.

dari teman-teman dik.

















- Rudi S
- Janika C
- Fajar
- Eko
- Angga
- Arif
- ulfi
- Fauzi
- Linda
- Ratu
- Ainul
- Tri





kenangan yang masih teringat


dan segnap sekeluarga .

2 komentar:

rudi mengatakan...

SAHABAT TERBAIK

Anonim mengatakan...

Trimakasih ya atas doa doanya,saya kakaknya didik mewakili keluarga sangat berterima kasih

Posting Komentar