Pages

Labels

Rabu, Februari 27, 2013

De tour Srau Beach Pacitan With Respiro

Untuk yang ke sekian kalinya kami mengadakan touring lagi. setelah ke Prigi Trengalek

kami mengunjungi pantai Srau di Pacitan . kami memulai perjalanan pukul 06.00. kami touring 6 orang dengan 3 sepeda motor.Rudi,Sandika n Dedi , Lina n Putri n Eka, kami Berkumul Di Depan Kampus sebelum berangkat kami berfoto dengan jaket respiro yg ekslusif. berguna. dan bergaya

Perjalanan menuju pantai sangat indah dan benar-benar ekstream.banyak jalan-jalan yang naik atau turun gunung yang sangat curam, medan menuju lokasi tergolong rusak dan habis terjadi longsoran yg menutup total jalan. banyak jalan yang sudah di aspal, mungkin selama perjalanan kami hanya 30% jalan yang masih sedikit rusak. tapi perjalanan kami kali ini lebih lancar dari pada saat kami touring ke pantai Prigi di Trenggalek yang banyak motor Dan banyak jalan berlubang. perjalanan ke pantai Srau ini alhamdulillah baik pengendara dan motornya sehat semua, Jam 7:30 kami mampir diperbatasan untuk istirahat dan foto-foto lagi

Setelah itu kami berangkat lagi dan istirahat untuk makan pagi dan ngopi sebentar... bagus jalannya rombongan touring Semangat semua menempuh 3 jam perjalanan dari Madiun jalan longsor tapi gak mematahkan semangat kami untuk segera sampai ke pantainya.dan tidak sia-sia perjalanan kami.karena pantai Srau sangat bagus.

Sampai di pantai banyak yang melakukan hal-hal yang mereka suka. ada yang langsung ganti kostum terus 'njebur' main air, ada yang langsung tidur,ada yang jalan-jalan menyusuri pantai, dan ada juga yang hanya duduk bawah pohon menikmati sejuknya angin dan deru ombak.

Air yang bersih dan pantai yang putih membuat kami larut mandi dan mulai menikmati indahnya antai srau

waku sudah menunjukkan pukul 14.00 dan langit sudah mulai gelap karena mendung sehingga memaksa kami untuk meninggalkan panorama pantai yang indah.waktu Perjalanan pulang hujan dengan lebatnya untung saya membawa respiro air dry ride 2 anti air, jadi selama perjalanan pulang saya nyaman dan tidak tembus sampai pulang dimadiun....

Sekian cerita saya semoga menjadi inspirasi dan indahnya pantai srau kalian semua harus kesana....... :)