Pages

Subscribe:

Labels

Minggu, November 18, 2012

Ketika Galau SENYUMLAH

Haloo teman-teman ax :)
buat para remaja deh pokok'y  sama seperti  Ax :D
yang tua juga boleh :p (tapi biasanya yang sering galau itu para remaja

gini nihh awalnya para reader ( bahasanya aneh2 :D ) hehehee..........
apa sih penyebab GALAU??? #namanya aja galau yya ga tau lah penyebabnya apa,kalau tau penyebabnya itu bukan galau namanya, tapi gelisah
mmm emang bener sih, galau itu suatu rasa yang engga tau penyebab awal mulanya apa, 




gini broo dan sist, sbenarnya ada kok yg nyebab'n kita itu jadi galau, contohnya ya, saat kita dpt sms dari sang pacar "aku pengen kita udahan" nah otomatis kita jadi galau kan?
iya ga? iya dong :p #maksaa :D
Seperti Teman2ku
soalnya galau itu bukan apa yang menyebabkannya, tapi tindakan selanjutnya, hal itulah yang menjadikan kita galau.
Friend  Tersenyumlah saat Galau seperti Ax, coba deh, nanti sedikit demi sedikit galaunya akan hilang :)
awalnya terbentuk senyum yang terpaksa, tapi setelah itu kita akan mampu mengatasi kegalauan itu :)

NB : Buat Temen-temenku Jangan Galau ya, bila ada temen-temenku galau saat cerita dengan ax selalu saya suruh tersenyum sebisa mungkin maksa pokok e, soalnya Senyum mu Mengalihkan duniaku dunianya and dunia lain  hehe.....

1 komentar:

Posting Komentar